DEN DEWAN ENERGI NASIONAL
REPUBLIK INDONESIA

Kunjungan Kerja DEN ke Sulawesi Tenggara

09 November 2017 Berita

Anggota Dewan Energi Nasional, Sonny Keraf, Ph.D dan Ir. Abadi Poernomo melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Tenggara dalam rangka pembinaan penyusunan RUED-P pada Kamis, 9 November 2017. Kunjungan Kerja yang diselenggarakan di ruang rapat kantor Gubernur Sulawesi Tenggara tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi DR. H. Lukman Abunawas selaku PLT Gubernur Sultra. Hadir dalam rapat tersebut antara lain anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, SKPD terkait dan BUMN di daerah.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Ir. Abadi Poernomo mengenai pokok-pokok Rencana Umum Energi Nasional dilanjutkan paparan oleh Sonny Keraf Ph.D  mengenai pembinaan penyusunan RUED-P. Sonny Keraf menuturkan pentingnya RUED-P ini sebagai pedoman pengengembangan energi daerah untuk jangka panjang. Dengan terjaminya ketersediaan energi di daerah, maka pembangunan didaerah terebut juga akan semakin maju dan berkembang.

Selesai melakukan rapat kerja dengan Sekda Provinsi, Anggota DEN melanjutkan kegiatan pertemuan bersama Ketua dan Anggota DPRD Sultra pada sore harinya bertempat di kantor DPRD Sulawesi Tenggara. (Teks&Foto= CTA)

Bagikan berita ini

         

© 2016 - 2017 Dewan Energi Nasional. All rights reserved.