DEN DEWAN ENERGI NASIONAL
REPUBLIK INDONESIA

Sinergi Humas Kementerian/Lembaga Anggota DEN

23 Januari 2019 Berita

Pengelolaan komunikasi publik yang selama ini dilakukan oleh Sekretariat Jenderal DEN perlu dioptimalkan dalam bentuk sinergi Kementerian/Lembaga Anggota DEN serta Perguruan Tinggi. Hal itu disampaikan Kepala Biro Umum Sugeng Mujiyanto saat membuka Forum Kehumasan DEN di Kantor Setjen DEN (23/1).

“Humas-Humas melakukan sinergi, antar Kementerian/Lembaga Anggota DEN dan Perguruan Tinggi. Dalam pertemuan ini, harapannya supaya Forum Kehumasan semakin efektif dan efisien, lebih bagus ke depannya,” ujar Sugeng.

Hal senada disampaikan Kepala Bagian Humas dan Persidangan Syamsu Daliend, Forum Kehumasan memiliki peran yang penting dalam menjaga hubungan dengan kelembagaan sesama Kementerian/Lembaga Anggota DEN dan ke depan mulai melibatkan Humas Perguruan Tinggi.

“Saya berharap ada kerja sama. Peran Perguruan Tinggi bisa melihat secara baik dan independen. Forum Kehumasan ini begitu penting dalam menjaga hubungan kelembagaan,” papar Syamsu.

Tujuan dari Forum Kehumasan DEN adalah mengefektifkan pengelolaan komunikasi publik melalui website dan media sosial serta meningkatkan kerja sama peliputan dan publikasi Kementerian/Lembaga Anggota DEN.

Forum Kehumasan dihadiri oleh Humas-Humas Kementerian/Lembaga Anggota DEN, seperti Kementerian ESDM, Kementerian Keuangan, Kementerian Pertanian, Kementerian Ristek Dikti, dan Perguruan Tinggi yaitu Universitas Trisakti. Teks: TR/ Foto: OT.

Bagikan berita ini


© 2016 - 2019 Dewan Energi Nasional. All rights reserved.