DEN DEWAN ENERGI NASIONAL
REPUBLIK INDONESIA

Sekjen DEN Serahkan Satyalencana Karya Satya, Kenaikan Pangkat dan Pensiun

13 September 2019 Berita

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Energi Nasional (DEN) Djoko Siswanto menyerahkan penghargaan Satyalencana Karya Satya (SLKS), kenaikan pangkat dan pensiun di lingkungan Sekretariat Jenderal DEN (13/9) di Gedung Widjajono Partowidagdo, Jakarta.

Djoko mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan SLKS, kenaikan pangkat dan pensiun. “Selamat kepada Bapak/Ibu yang menerima penghargaan, kenaikan pangkat dan pensiun.”

Ia berharap dengan penghargaan dan kenaikan pangkat tersebut, memotivasi para pegawai untuk meningkatkan kinerja.

Djoko juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan kepada pegawai yang memasuki masa pensiun, Rini Wiyati.

Penerima penghargaan SLKS 30 tahun adalah Dwi Hayati, penerima penghargaan SLKS 20 tahun adalah Lisa Ambarsari dan Dian Rosdiana.

Sedangkan penerima penghargaan SLKS 10 tahun adalah Dedi Irawan, Mahdi Yuda Anindita, Nanang Kristanto, Budi Cahyono, Ery Dwiani, Imoda, Gani Gunawan dan Moris Sitepu.

Sementara itu, kenaikan pangkat menjadi diberikan kepada Mustika Pertiwi, Thoriq Ramadani, Rani Aditya, Royden Zulfai Hutapea, Adil Fajar Widrian dan Febrina Dyah Ratnasari. (Teks: TR/Foto: CTA).

Bagikan berita ini


© 2016 - 2019 Dewan Energi Nasional. All rights reserved.