DEN DEWAN ENERGI NASIONAL
REPUBLIK INDONESIA

Halal Bi Halal Virtual Setjen DEN

28 Mei 2020 Berita

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Halal Bi Halal Setjen DEN kali ini dilaksanakan secara daring melalui video conference dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Energi Nasional (DEN) Djoko Siswanto (28/05/2020)

Halal Bi Halal diikuti oleh para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan pegawai di Setjen DEN.

Dalam kesempatan ini, Djoko menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan permohonan maaf kepada seluruh Pejabat dan pegawai di lingkungan Setjen DEN.

Dilanjutkan, Kepala Biro Fasilitasi Penanggulangan Krisisdan Pengawasan Energi Ediar Usman menyampaikan hikmah bekerja dari rumah dalam kondisi pandemi COVID-19 ini adalah meningkatkan hubungan dengan Allah SWT dan sesama manusia.

Dalam Halal Bi Halal ini, Kepala Biro Fasilitasi Kebijakan Energi dan Persidangan Sugeng Mujiyanto mengajak untuk melaksanakan tugas kedinasan dengan penuh tanggung jawab dan bekerja lebih baik lagi.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Umum Mustika Pertiwi berharap setelah melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, kita semua menjadi lebih baik ke depannya.

Meskipun dilakukan secara daring, namun tidak mengurangi makna dari silaturahmi itu sendiri.

Djoko menutup dengan mengingatkan para Pejabat dan pegawai untuk membangun kebahagiaan, bekerja secara ikhlas, serta berdo’a untuk keselamatan dalam bekerja.

Bagikan berita ini


© 2016 - 2020 Dewan Energi Nasional. All rights reserved.