DEN DEWAN ENERGI NASIONAL
REPUBLIK INDONESIA

Halal Bi Halal Virtual bersama Menteri ESDM

29 Mei 2020 Berita

Halal Bi Halal secara virtual yang bertema Silaturahmi Perkuat Geliat Energi ditengah Pandemi Covid-19 ini dihadiri sekitar 400 peserta yang terdiri dari Pejabat Tinggi Madya, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan pegawai di lingkungan Kementerian ESDM (29/05/2020).

Mengawali sambutannya, Menteri ESDM Arifin Tasrif menyampaikan acara Halal Bi Halal ini dilakukan untuk saling bermaaf-maafan dan mencari Ridho Allah SWT. Silaturahmi merupakan bentuk upaya untuk membersihkan diri dari kesalahan, dan kekhilafan serta bukti persatuan, serta persaudaraan antar sesama.

Selain itu, Arifin berharap pandemi Covid-19 tidak berlangsung lama, dan semua tergantung pada disiplin diri, upaya menjaga lingkungan kerja yang bersih, menjaga kesehatan diri, keluarga serta masyarakat.

Arifin mengapresiasi semangat kerja yang luar biasa dan berpesan kepada seluruh pejabat dan pegawai KESDM untuk menjaga dan menyempurnakan pola kerja agar lebih baik dengan kesatuan hati, serta mengajak untuk bekerja efisien, efektif, produktif, tepat dan cepat.

Ditambahkan juga, apabila ada hal-hal yang berlainan dalam bekerja dapat dibicarakan secara terbuka, dibahas bersama dan dicarikan solusinya, dengan niat baik untuk kepentingan bangsa.

Ia pun berharap semoga diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT dari bahaya apapun yang bisa menjangkit kita semua.

Pada kesempatan ini, acara Halal Bi Halal virtual juga diisi dengan berbagi pengalaman pegawai yang terpapar COVID-19, untuk menjadikan hikmah, dan suatu pesan buat semua bagaimana sebisa mungkin melindungi diri untuk tidak terjangkit COVID-19.

Bagikan berita ini


© 2016 - 2020 Dewan Energi Nasional. All rights reserved.