DEN DEWAN ENERGI NASIONAL
REPUBLIK INDONESIA

Penyerahan DIPA TA 2021 oleh Menteri ESDM

27 November 2020 Berita

Menteri ESDM Arifin Tasrif memimpin penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Kementerian ESDM, Kepala BPH Migas, dan Kepala BPMA di Jakarta serta disaksikan Unit-Unit Eselon I di kantor masing-masing (27/11/2020).

Sebelumnya Menteri ESDM telah menerima DIPA Kementerian/Lembaga Tahun Anggaran (TA) 2021 oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 25 November 2020.

Menteri Arifin menyampaikan arahan Presiden RI bahwa dalam pelaksanaan anggaran TA 2021 berfokus pada penanganan kesehatan, perlindungan sosial, pemulihan ekonomi, dan reformasi struktural di sektor kesehatan, pendidikan, dan sosial.

Lebih lanjut, Menteri Arifin menyampaikan untuk menyusun risk register dengan mengidentifikasi resiko yang ada dan cara-cara pengendaliannya.

Dalam kesempatan itu, ia pun berharap DIPA yang ada dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat luas.

Dilaksanakan juga penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Kepala BPH Migas dan Kepala BPMA.

Dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas secara serentak oleh seluruh KPA, dan perwakilan pengelola APBN pada unit masing-masing, serta penyerahan penghargaan Dharma Karya. (TR).

Bagikan berita ini


© 2016 - 2021 Dewan Energi Nasional. All rights reserved.