DEN DEWAN ENERGI NASIONAL
REPUBLIK INDONESIA

Rakor Anggota DEN dari Pemangku Kepentingan, Ini Poin-Poin yang Dibahas

30 Januari 2021 Berita

Bekasi, Jawa Barat, 27-29/1/2021. Anggota Dewan Energi Nasional (DEN) dari Pemangku Kepentingan Daryatmo Mardiyanto membuka rapat koordinasi Anggota DEN dari Pemangku Kepentingan dan Sekretariat Jenderal (Setjen) DEN.

Hadir dalam rapat koordinasi yaitu Anggota DEN dari Pemangku Kepentingan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DEN, para Kepala Biro di lingkungan Setjen DEN.

Pertemuan ini dilaksanakan secara tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan maupun virtual, untuk membahas berbagai agenda, seperti Rencana Strategis (Renstra) DEN 2021-2025, Rencana Kerja & Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-KL) DEN, serta mencermati Grand Strategi Energi Nasional (GSEN) sebagai materi utama yang akan disampaikan pada Sidang Paripurna DEN.

Rapat koordinasi ini juga dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan materi dalam Rapat Kerja dengan Komisi VII DPR RI yang sedianya akan direncanakan pada bulan Februari 2021.

Pada Pembahasan mengenai Renstra DEN, Anggota DEN dari Pemangku Kepentingan memberikan masukkan poin-poin strategis yang perlu dimasukkan dalam Renstra DEN tersebut. Selain itu, juga dilakukan pembahasan penyusunan program kerja yang mengacu pada RKA-KL Tahun Anggaran 2021.

Disamping itu, pertemuan membahas terkait GSEN yang akan dijadikan sebagai materi pendukung dalam merevisi RUEN, upaya mendorong penyelesaian Rencana Umum Energi Daerah Provinsi, penyempurnaan Kebijakan Energi Nasional dan Rencana Umum Energi Nasional, serta menjaga target bauran energi nasional.

Bagikan berita ini


© 2016 - 2021 Dewan Energi Nasional. All rights reserved.