DEN DEWAN ENERGI NASIONAL
REPUBLIK INDONESIA

Menteri ESDM Melantik Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian ESDM

01 Februari 2021 Berita

Jakarta, 1/2/2021. Menteri ESDM Arifin Tasrif melantik Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian ESDM, termasuk Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Setjen DEN.

Dalam sambutannya Arifin mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, dan berharap dapat melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab serta integritas tinggi sesuai sumpah jabatan serta pakta integritas yang sudah diucapkan.

Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik di lingkungan Setjen DEN yaitu Kepala Biro Fasilitasi Kebijakan Energi dan Persidangan Yunus Saefulhaq dan Kepala Biro Fasilitasi Penanggulangan Krisis dan Pengawasan Energi Mustika Pertiwi.

Adapun Kepala Biro Fasilitasi Kebijakan dan Persidangan sebelumnya Sugeng Mujiyanto dilantik menjadi Direktur Pembinaan Pengusahaan Mineral Ditjen Minerba dan Kepala Biro Fasilitasi Penanggulangan Krisis dan Pengawasan Energi sebelumnya Ediar Usman dilantik menjadi Sekretaris Badan Geologi.

Arifin pun mengajak hadirin untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, "Semoga kita selalu diberikan kesehatan terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya". (Teks: TR/ Editor: KDW).

Bagikan berita ini


© 2016 - 2021 Dewan Energi Nasional. All rights reserved.